Ini postingan dari mba maya @ rivermaya.wordpress.com sekalian manfaatkan reblog dari wordpress. Daripada copy paste mendingan reblog jelas yang punya tulisannya…

Ambil Gambar Untuk Postingan Dengan Zemanta Image by Peter Čuhalev via Flickr Kadang kalo kita lagi nulis postingam di blog, mau kasih gambar lucu atau yang sesuai dengan konten yg lagi ditulis, kita harus cari-cari dulu di Google Images atau upload dari PC. Kalau ngga kepengen repot sih, bisa pakai fitur dari Zemanta, keren juga deh. Zemanta ini bisa diinstal sebagai Add On di Browser Firefox atau Extension di Browser Chrome. Untuk Browser Chrome bisa didownload disini Untuk Browser Firef … Read More

via Belajar WordPress

Iklan