Ads atau iklan yang ditawarkan beberapa ads developer di internet memang menggiurkan. Betapa tidak, kita tinggal simpan iklan-iklan mereka di blog kita dan berharap orang lain mengkliknya. Bonuspun mengalir dari banyaknya orang mengklik iklan yang ada di blog kita. Gampang?? ga juga! sudah 3-4 bulan saya coba, dollar dan rupiah tidak pernah mampir ke account saya.

Memang ada sih, trik-trik yang bisa mempercepat kita dapat uang dari iklan yang kita pasang. Tapi trik-trik yang pernah saya baca sebenarnya cara mengelabui orang kadang ada cara yang lebih kasar. saya tidak usah sebutkan contoh blognya. Malah, bagi saya iklan-iklan yag berserakan dalam blog saya, membuat kecepatan loading blog saya jadi lambreta.

Nah, dengan pertimbangan yang masak, akhirnya, saya kurangi beberapa ads yang saya anggap bikin berat. Hasilnya loading blog saya jadi stabil lagi.

Pertanyaannya, bisa tidak kita kaya lewat internet. Bisa! tapi tidak mengandalkan menjadi penyedia ruang iklan karena posisinya kita sebagai pelaku pasif. nah, yang benar adalah kita berbisnis seperti di dunia nyata tetapi internet sebagai sarana memperluas pasar. Intinya kita tetap punya produk! coba deh baca ini!

Iklan