Jam 20.00, akhirnya kami bisa bernafas lega. 2 anak kami sudah tidur semua. Maklum lebaran hari keempat asisten rumah tangga alias pembantu belum datang juga padahal janji Sabtu pagi tadi dia mau datang. Kita jadi maklum, sudah kebiasaan dia, jika janji habis pulang kerumah orangtuanya, dia akan kembali pasti telat satu hari.
Nah, Kebiasaan kami setelah lelah bekerja atau juga mengurus anak adalah duduk diteras belakang rumah. Teras belakang rumah sengaja kami buat didepannya sebuah taman dan kolam dikelilingi tanaman hias. Ini obat penat kami.
Malam ini kami buat teh hangat.Tehnya teh tong tji premium aroma melati (ini bukan pesan sponsor loh!). Saya kebetulan suka sekali dengan jeruk nipis. So, saya buatlah teh jeruk nipis hangat, mantappp segar!. Selain minum teh, malam seperti ini enaknya makan mie rebus. Mienya rasa koya jeruk nipis, hehehe jeruk nipis lagi tapi memang bikin badan segar kok. Oh ya, tadi juga ada sisa makan malam, makaroni dar pizza a la chef anis (mau resepnya? Klik di sini). Mmmmhhmmi, duduk ngaso di taman bersama istri sambil minum teh dan makan mie serta makaroni dar pizza memang menyenangkan. Malam tenang, sejuk dan santai membuat tubuh kembali pulih dari capek. Ngobrol dengan istri membicarakan anak dan aneka obrolan keluarga membuat malam ini menjadi cozy…. malam yang menyenangkan..

Iklan